Sumeru

Kota ulama yang terletak di bagian barat tengah Teyvat. Negara fantastis dengan hutan hujan lebat dan gurun tandus, tempat buah kebijaksanaan yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dan terkubur. Apakah pelancong melakukan perjalanan dari jauh melalui hutan untuk mencapai kota akademi atau menggali jauh ke dalam gurun untuk menemukan reruntuhan sejarah gurun merah, banyak pengetahuan berharga menanti mereka disini.


Character Sumeru:

1. Nahida 


Dia adalah vessel buer, sebagai Lesser Lord Kusanali, Dendro Archon saat ini. Setelah dibebaskan dari pengurungan yang luas di tempat suci Surasthana, dia sekarang berusaha untuk memiliki kehadiran yang lebih kuat di Sumeru.

2. Alhaitham

Alhaitham adalah anggota Haravatat dari sumeru Akademiya dan juru tulis Akademiya, yang bertanggung jawab untuk mendokumentasi temuan mereka dan menyusun tata cara. Terlepas dari kecemerlangannya, orang-orang di Akademiya dibuat oleh Alhaitham karena keengganannya untuk bercita-cita untuk bercita-cita untuk jabatan yang lebih tinggi terlepas dari egosentristasnya, dan banyak yang berselisih dengannya karena pandangannya yang tanpa kompromi tentang rasionalitas dan kebenaran. 

Comments

Popular posts from this blog

Liyue

Mondstadt